Kamis, 19 Desember 2013

Drama



Playboy Cap Jempol

Tokoh : 1. Dimas       (Pembohong, sombong)
              2. Thea         (Suka bercanda)
              3. Nafiah      (Baik, pinter, polos)
              4. Suci           (Baik)
              5. Aliya         (Baik, manja)
              6. Ika            (Baik, jutek)
              7. Rizky        (Suka bercanda)

Gery adalah seorang pelajar kelas 11 di sekolah negeri kota Bandung. Dia dikenal sebagai sosok playboy oleh teman-teman nya karena suatu kejadian yang tak pernah dia lupakan. Namun ada seorang wanita yang benar-benar tulus mencintai nya meskipun dia sudah di permainkan oleh Dimas.


Di suatu pagi yang cerah, 2 orang sahabat sedang duduk berdua memperdebatkan masalah ulangan yang sudah mereka lewati.

Dimas  : Eh, kamu itu nyebelin banget tau ngak !
Thea    : Nyebelin apa lagi, tadi kan dah tak bantu kamu ? (bingung)
Dimas  : Bantu apa, tadi punya ku tu ada 4 soal ngak bisa gue jawab tau. Remidi deh jadi nya ! (cemberut)
Thea    : Ya makanya belajar kalo gitu, dari dulu bisa nya cuma nyontek aku aja (nyindir)
Dimas  : Lho, kamu ini teman macam apa sih ? teman lagi susah, malah di gituuuuu...

Disaat mereka sedang berdebat, teman Thea  yang bernama Nafiah datang menyela pembicaraan.

Nafiah : Hey Thea, ke perpus bentar yuk ?
Dimas  : Heh, jangan menyela pembicaraan orang dooong. (menoleh ke Nafiah dan terpesona padanya)
Nafiah : Eh, maaf ya ? aku ngak sengaja. (tersenyum manis)
Dimas  : Iya ngak apa-apa. (terpesona)
Thea    : Udah lah Mas, kamu ini kalo lagi marah semua kena. Nafiah kan ngak bermaksud gitu ? (menenagkan suasana)
Dimas  : Iya deh aku salah, maaf in aku ya ? ngomong-ngomong nama kamu siapa ya ?
Nafiah : Aku yang seharus nya minta maaf. Emmm, nama ku Nafiah (tersenyum)
Dimas  : Nama yang bagus, seperti orang nya. Nama gue Dimas, salam kenal (tersenyum)
Thea    : Ciiee, kamu suka dia ya Mas ? (senyum nyindir)
Dimas  : Eh, enggak kok ? Lha kan nama nya memang bagus, mirip seperti permen yang manis di mulut tapi kalo Nafiah manis di lihat. Hahaha (tertawa)
Nafiah : Ih, kamu ini ? bisa-bisa aja. (Tersenyum malu)
Thea    : Cieee, si Dimas gombal aja bisa nya. Udah lah yuk kita ke perpus sekarang Naf, nanti keburu bell masuk. (menarik Nafiah)
Dimas  : Ehhh, jangan pergi dulu ?
Thea,Nafiah    : Daaaa. . . . (meninggalkan Dimas)

Mulai saat itu juga Dimas  mulai menyimpan rasa pada Nafiah.Disamping itu, saat sedang di perpustakaan Nafiah bertanya pada Thea tentang Dimas.

Nafiah : Hey The, aku boleh tanya nggak ? (berbisik)
Nina    : Mau tanya apa kamu Naf ?
Nafiah : Emmm, itu tadi si Dimas temen mu ? (malu)
Thea    : Iya, emang kenapa tanya-tanya ? kamu suka dia yaaa ? (nyindir)
Nafiah : Enggak kok, Cuma tanya aja ? (tersenyum malu)
Thea    : Nggak apa-apa juga Naf. Dia orang nya asik kok, cuman agak males dan dikit bodoh.
Nafiah : Hahaha, jadi dia orang nya gitu ? (tertawa kecil)

Semenjak itu pula Nafiah mulai tertarik pada Dimas.
Teeeettt..teeeettt...teeettt
Bell masuk pun berbunyi dan para murid pun kembali ke kelas masing-masing.
Tapi karena guru matematika yang harusnya mengajar tidak masuk maka ketua kelas memberikan tugas pada siswa XI IPA.

Suci: teman-teman hari ini Pak Slamet tidak hadir…..(belum selesai suci member pengumuman tapi siswa XI IPA sudah berteriak teriak bahagia)
Siswa XI IPA: Horeeeeeeeee…. YeeYeee….
Suci : tenang dulu teman teman, masih ada pengumuman lagi…
Dimas: Apa????????... Emang pengumuman apa lagi sihhh..  merepotkan sekali..
Thea : Healahh, namanya juga Pak Slamet kalau nggak masuk pasti dikasih tugas… haduh!
Dimas : Iya..Iya..
Suci : Katanya pak Slamet kerjakan hal 20-25 di buku paket, dan hari ini harus dikumpulkan.. yang tidak mengumpulkan hari ini, pointnya akan di kurangi -10..
Dimas : wih.. banyaknya seh, kalau gini caranya lebih baik gurunya masuk aja lah…
Thea : kamu itu, dikit dikit ngeluh !!
Suci : sudah sudah, cepet dikerjain aja jangan banyak bicara.. oh iya thea nanti setelah jam pelajaran matematika  ikut aku ke ruang guru ya??
Thea : oke deh..
Suci: sip sip, bawa buku sejarahnya ya.

Sepulang sekolah Thea menemui  Suci didepan kelas XI IPA.

Suci : Kamu bawa buku sejarahnya?
Thea : Bawa dong!!
Suci :  Ya udah kamu sekarang, temui Pak Pudjo.. dan minta tugas untuk besok…
Thea : haduh! Kenapa harus aku yang ke Pak Pudjo seh.. aku sedang malas bertemu guru itu. Tau sendirikan kemarin aku abis dimarahin sama guru itu..
Suci : aduh, gak apa-apa lah… aku harus segera pergi ke Ruang OSIS nihh.  ada rapat OSIS. tolong dong bantuin aku! Yah yah..
Thea: iya deh terpaksa demi kamu..
Suci: hahaha makasih..
Thea: Oke deh.. (menjawab dengan malas)

Tak lama kemudian bell pulang sekolah pun berbunyi, Tetttt...teettt...teettth..
Semua murid pun bergegas pulang, mengingat hari malam itu malam minggu.

Matahari pun kembali ke peraduan nya, saat yang ditunggu-tunggu remaja pun tiba yaitu malam minggu. Dimas pun tidak menyia-nyikan saat itu untuk pergi bersama pacar nya ke Mall.

Aliya   : Yang ini menurut mu bagus apa enggak ? (memperlihatkan baju)
Dimas  : Bagus-bagus aja sih menurut ku. Terserah kamu aja deh. (cuek)
Aliya   : Eh yang itu lucu, aku suka aku suka. Menurut mu yang itu gimana ?
Dimas  : Terserah kamu, yang penting cepet.
Aliya   : Yah, kamu ini kenapa sih ? tiap kali aku tanya, jawab nya terserah.
Dimas  : Lha trus aku harus gimana ? kalo menurut ku sih jelek semua, dah kan ? (cuek)
Aliya   : Ihh, ngak asik deh ? yuk kita pergi ke taman aja yuk. (cemberut)
Dimas  : Ya ayo..

Mereka pun pergi ke taman yang tidak jauh dari Mall itu, sesampai nya di taman mereka sempat ribut.

Dimas  : Eh, kamu kenapa ? kok dari tadi diem aja ?
Aliya   : Mmmmmmmm (cuek dan cemberut)
Dimas  : Ayolah ngomong. Jangan gitu dong.
Aliya   : Aku tu sebel sama kamu, kalo dia ajak jalan mesti enggak ngenakin. (cemberut)
Dimas  : Yaaa, maaf deh ? tadi tu bener-bener enggak mood. Jangan cemberut lagi yah, nanti manis nya ilang lho ? (merayu)
Aliya   : Ah kamu ini gombal aja bisa nya. (cemberut)
Dimas  : Yaa, jangan cemberut ya ? senyum dikit dong ?
Aliya   : (tersenyum manja)
Dimas  : Nah gitu kan enak diliat nya. Aku  beli  minuman dulu ya? Kamu tunggu disini bentar.
Aliya   : Jangan lama-lama lho ya ?
Dimas  : Iya-iya, takut amat ? hahaha (tertawa)

Dimas pun pergi mencari minuman dan meniggalkan Aliya sendiri. Sesudah membeli minuman Dimas pun kembali ke tempat Aliya, tapi saat di jalan dia menabrak seorang wanita yang bernama Ika.

Ika       : Aduhhh, apa-apaan sih ini ?
Dimas  : Eh,, maaf maaf ? aku enggak sengaja ? (melihat Ika dan terpesona)
Ika       : Iya deh enggak apa-apa. (cuek)
Dimas  : Kalo boleh tau, nama kamu siapa ya ?
Ika       : Ngapain tanya-tanya, mau santet aku ya ?
Dimas  : Yeee, dah enggak jaman nya lagi nyantet. Paling-paling ya gue hipnotis. (tertawa kecil)
Ika       : Hmmmm, aku Ika. (cuek)
Dimas  : Aku Dimas, salam kenal ya ?
Ika       : Iya deh, terserah. (cuek sambil meninggalkan Dimas)

Disamping itu Aliya marah karena di tinggal Dimas  terlalu lama. Dimas pun menghampiri nya seakan tidak punya salah.

Aliya   : Kamu dari mana aja sih, lama banget tau ngak ? (marah)
Dimas  : Iya deh maaf, tadi ketemu temen ku di jalan.
Aliya   : Ketemu temen apa ketemu gebetan baru ? (nyindir)
Dimas  : Masak gebetan baru, gue tu orang nya setia tau. Masak gue dua in wanita seperti mu sih (Tersenyum)
Aliya   : Halah, awas kalo kamu berani main-main ya ?
Dimas  : Iya iya, janji deh gak bakal dua in kamu. (mengikat janji dengan Aliya)

Di sisi lain, Ika  bersama teman nya Rizky sedang berbincang-bincang dengan teman mereka yang ternyata adalah Nafiah.

Rizky   : Temen-temen, yang ini menurut kalian gimana ? (menunjukan sebuah buku)
Ika       : Bagus-bagus aja sih, cuma kurang menarik isi nya.
Nafiah : Bagus, itu buku kesuka an ku Riz. Kamu dapet dari mana ?
Rizky   : Ya di toko buku lah, masak di toko bangunan ? (meledek)
Nafiah : Yeee, kamu ini kalo di tanya mesti ngawur jawab nya.
Ika       : Eh kalian tau ngak, tadi aku ketemu sama cowok yang keren lho di taman.
Rizky   : Siapa-siapa, kamu suka sama dia ?
Ika       : Emmm, Mudji kalo enggak salah nama nya. Eh enggak tau deh, lupa aku tadi ? kalo menurut aku sih orang nya asik gitu.
Nafiah : Ciee, kamu suka yaaa?
Rizky   : Iya tuh, Ika pasti suka sama si pangeran Mudji nya. Hahaha (tertawa)
Ika       : Enggak tau juga ya, liat aja deh besok.
Rizky   : Gimana kalo malem minggu yang akan datang kita ke taman lagi, siapa tau si Mudji ada di situ lagi ?
Ika       : Bener juga ya, kalian mau kan nemenin aku ?
Rizky   : Kalo aku sih anytime.
Nafiah : Wah kalo aku enggak bisa, masih ada tugas banyak.
Ika       : Ya udah deh, kita berdua aja ya Ris ?
Rizky   : Oke deh, makan-makan lho kalo udah jadian ?
Ika       : Hehehe, bisa di urus deh nanti. (tersenyum)

Akhir nya Ika penasaran dengan sosok Dimas dan mengajak Rizky teman nya untuk mencari Dimas di taman pada malam minggu yang akan datang.

Ke esokan hari nya, Thea dan Nafiah sedang membaca buku di perpustakaan sekolah.

Thea    : Nafiah, tugas kamu kemarin udah selesai belum ?
Nafiah : Belum Thea, masih kurang dikit lagi. Emang nya kamu belum ya ?
Thea    : Aku cuma kurang kesimpulan nya nih.
Nafiah : Ya besok deh, kalo udah selesai nanti aku pinjemin kamu.
Thea    : Oke deh, makasih ya? Eh gimana sama Dimas ? (nyindir)
Nafiah : Gimana apa nya ? Enggak ada apa-apa kalik. (malu)
Thea    : Lho bukan nya kamu kemarin suka sama dia ? iya kan iya kan. (nyindir)
Nafiah : (tersenyum malu)

Disaat itu Dimas datang sambil membawa minuman untuk Nafiah dan Thea.

Dimas  : Hallooo, anak-anak kutu buku. Ini aku bawa in minuman biar lebih fresh (tertawa kecil)
Thea    : Tumben bener kamu baik kaya gini Mas ? hayooo ada apa ini ? (nyindir)
Nafiah : Ini buat kita, baik bener kamu ? (takjub)
Dimas  : Ya mumpung aku lagi happy ini, kalo enggak mau aku balikin nih ?
Thea    : Eh jangan, iya deh aku minta maaf. Habis kamu biasa nya enggak gitu deh ?
Dimas  : Nah gitu dong, orang lagi berbaik hati malah di tumbenin ?
Thea    : Iya iya, sory Mas.
Nafiah : Makasih ya minuman nya ?
Dimas  : Iya sama-sama, lagi baca apa kamu Naf ?
Nafiah : Ini lho, lagi nyari materi buat laporan Biologi.
Dimas  : Oh Biologi, mau jadi dokter ya kamu ? jangan jadi dokter, ngak cocok buat kamu.
Nafiah             : Lho emang nya kenapa, kok enggak cocok ?
Dimas  : Lha kalo dokter nya kaya kamu, pasien nya baru liat muka kamu aja udah pada sembuh. Enggak laku deh jadi nya.
Nafiah : Hehehe, kamu ini bisa aja. (tersenyum malu)
Thea    : Cieeee, Dimas mulai ngeluarin jurus andalan nya ini. Hahaha (tertawa)
Dimas  : Husss, kamu ini The. Eh Nafiah, gue boleh minta nomor telfon kamu enggak ?
Nafiah : Emmm, buat apa emang nya ?
Dimas  : Ya buat jaga-jaga aja, kalo ada materi yang enggak gue ngerti kan bisa tanya kamu ?
Thea    : Cieee Dimas ciieee. . .
Dimas  : Wah kamu ini, gue sumpelin mulut mu pakai sepatu lho nanti. (memegang sepatu)
Nafiah : Sudah lah, kalian jangan bertengkar. Ini nomer ku, tapi jangan di kasih ke siapa-siapa ya ?
Dimas  : Siappp, makasih ya Nafiah? aku kembali ke kelas dulu ya, dan buat Thea awas nanti di kelas (mengancam)
Nafiah : Iya sama-sama.
Thea    : Yeee, siapa takut wek (meledek)

Sememjak itu, Dimas dan Nafiah pun mulai akrap dan sering SMS-an, hingga pada suatu hari Dimas mengungkap kan isi hati nya pada Nafiah saat mereka sedang di perpustakaan.

Dimas  : Nafiah, yang ini gini kan cara nya ? (menunjuk ke buku)
Nafiah : Iya benar sekali, nah itu kamu dah bisa ? mudah kan ?
Dimas  : Iya nih ternyata gampang juga, berkat kamu nih gue jadi bisa ? (tersenyum)
Nafiah             : Hehehe,  enggak juga. Kalo kamu mau pasti bisa.
Dimas  : Eh bener lho, berkat yang ngajarin kamu aku  jadi bisa. Coba kalo kamu buka les privat, pasti enggak laku.
Nafiah             : Lho kok enggak laku, emang nya kenapa ?
Dimas  : Ya iyalah, nanti murid nya bukan ngeliatin materi malah ngeliatin kamu lagi.
Nafiah             : Yeeee, ngegombal aja terus. Nanti pacar mu marah lho ?
Dimas  : Enggak boleh ya ? gue enggak punya pacar kok, lha kalo kamu ?
Nafiah : Emmmm, enggak punya juga. (malu)
Dimas  : Eh yang bener ? masak wanita pinter kaya kamu belum punya pacar sih ?
Nafiah             : Sebenar nya sih aku takut kalo di hianati.
Dimas  : Oh gitu ternyata, besok kamu pasti nemuin orang yang cocok sama kamu.
Nafiah : Ya semoga saja.
Dimas  : Eh Nafiah, gue boleh ngomong sesuatu enggak sama kamu ?
Nafiah : Mau ngomong apa ?
Dimas  : Emm, gimana ya? Sebenar nya aku tu suka sama kamu, kamu mau enggak jadi pacar ku ?
Nafiah : Haaaahhhh, yang bener ? serius kamu ? (kaget)
Dimas  : Beneran, gue suka sama kamu dari pertama kita bertemu. Dan gue enggak mau kehilangan mu.
Nafiah : Emmmmm, gimana ya ? Iya deh, aku mau. (tersenyum malu)
Dimas  : Apaaa, aku enggak denger ? kamu tadi bilang apa ?
Nafiah : Aku mauu jadii pacaarr kamuu. (tersenyum malu)

Sejak itu pun Dimas mulai menjadi playboy. Dan bukan hanya Nafiah dan Aliya yang jadi korban tetapi juga Ika.

Hingga pada malam minggu Ika bertemu dengan Dimas di taman.

Ika       : Eh, dia kok enggak datang-datang ya ?
Rizky   : Siapa, si Mudji ? udah deh, di tunggu aja. Nanti juga dateng.
Ika       : Kalo enggak dateng percuma dong kita kesini ? pulang aja yuk ?
Rizky   : Jangan, ditunggu aja bentar lagi.

Dimas  pun kebetulan lewat taman sehabis bertemu dengan Nafiah.

Ika       : Ehhh, Riz itu dia yang nama nya Mudji. (berbisik)
Rizky   : Oh yang itu, gue panggil ya ?
Ika       : Eh jangan, nanti di kira kita apa an coba ?
Rizky   : Udah lah santai aja kali. Tuh dia malah kesini.
Dimas  : Hay Ika, kebetulan banget ketemu kamu. (tersenyum)
Ika       : Terus kenapa ?
Dimas  : Ngak apa-apa kok,
Rizky   : Heh Ika, kamu jangan jutek gitu. Agak ramah dikit bisa enggak ? (berbisik)
Ika       : Aku deg deg an Riz. (berbisik)
Dimas : Kamu sudah makan ? kalo belum makan bareng aku yuk ?
Ika       : Udah tadi, enggak makasih.
Rizky   : aku aja, mumpung laper nih Mudji.
Dimas  : Mudji ? siapa Mudji, namaku Dimas.
Ika       : Ohh Dimas, kata Ika kamu Mudji. (tertawa)
Dimas  : Hah, yang bener ?  Cantik-cantik kok kuping nya eror. (tertawa)
Ika       : Enggak jelas aku denger suaramu dulu.
Dimas  : Eh Ika, bisa bicara empat mata enggak sama kamu ?
Ika       : Mau ngapain ?
Dimas  : Bentar aja pokok nya, ya ya ya ?
Rizky   : Udah sana Ik, aku sendiri juga ngak apa-apa.
Ika       : Tapi bentar aja ya ?
Dimas  : Iya, bentarrr aja. (menarik tangan Ika sambil memetik bunga). . .Eh Ik, gue cuma mau bilang. Kalo gue cinta sama kamu. Kamu mau ngak jadi pacar gue ? (memberikan bunga)
Ika       : Hahhhh, secepat itu ? kita kan baru kenal beberapa menit aja, masak langsung suka kamu ? (kanget)
Dimas  : Iya Ik, aku gak mau bohongin perasaan ku ? dan aku enggak mau kehilangan wanita spesial seperti mu.
Ika       : Emmmm, gimana ya? Aku belum pernah nerima cowok secepat ini, tapi karena aku juga suka.. Jadi iya aku mau. (tersenyum manja sambil menerima bunga)
Dimas  : Bener nih ? Yessss. (tersenyum) wah kamu bener-bener hebat Mas, dalam 1 hari aja bisa dapet 2 cewek. (berbicara dalam hati)

Semenjak itu Dimas  merasa hebat karena bisa mendapat kan 3 pacar, tapi setelah berjalan beberapa bulan. Hal buruk pun terjadi pada Dimas.

Disaat Dimas sedang berkencan dengan Ika, ternyata Aliya tak sengaja melihat nya dan sontak menemui Dimas dan marah pada nya.

Dimas  : Ika, kamu tau enggak ? kenapa malam ini tidak ada bintang ?
Ika       : Emm, ngak tau ? kenapa emang nya ?
Dimas  : Sebenar nya sih ada, tapi mata kamu yang membuat nya seakan tidak bersinar. (merayu)
Ika       : Halah kamu ini gombal aja melulu. Paling-paling juga bohong.
Dimas  : Ehhh, beneran ? kapan sih aku bohong, ngak mungkin kan ?
Ika       : Ya siapa tau aja kamu mainnin aku.
Dimas  : Hahhh Aliya ? mati deh gue ? (panik)
Aliya   : Bagus ya kamu Dimas ? dasar cowok playboy. Ini siapa lagi, ganjen banget jadi cewek godain cowok orang lain ? (marah)
Ika       : Ehh, kamu siapa marah-marah ngak jelas, Dimas itu cowok aku tau. (marah)
Aliya   : Ooo, jadi gini kamu sebenar nya Dim ? Kita putussss ! (marah dan menampar Dimas)
Dimas  : Gue enggak bermaksud gitu Aliya, maaff in gue. (panik)
Ika       : Jadi kamu dua in aku ya ? jahat banget sih kamu ? kita putussss ! (marah dan menampar Dimas)
Dimas  : Ika, biar Gue jelasin dulu.

Tak diduga-duga, ternyata dari tadi Nafiah memperhatikan apa yang baru saja terjadi. Dan Dimas pun langsung menemui nya dan meminta maaf.

Dimas  : Nafiah, maaf in aku ya ? aku enggak bermaksud gitu sama kamu.
Nafiah : Sudah cukup aku melihat nya tadi, dan aku benar-benar tidak menyangka kamu ngelakuin itu semua ke aku. (sedih)
Dimas  : Maaf in aku Naf, aku janji enggak ngulangin nya lagi. Plisss (memohon)
Nafiah : Maaf Dimas, aku tidak bisa melakukan nya. Mulai sekarang jangan dekat-dekat aku lagi. (menangis dan pergi)
Dimas  : Nafiah tunggu jangan pergii... Dimas-Dimas, akhirnya hal yang kamu takutkan menjadi kenyata an. (menyesal)

Semenjak itu Dimas menyadari betapa penting nya sebuah kesetiaan . Keesokan hari nya, Dimas  mengatakan semua yang telah terjadi pada Thea dan meminta saran yang tepat pada nya.

Bu Yuni: Hari ini bu guru akan membagikan hasil ulangan kalian yang kemarin.
Dimas  : Waduh gimana ya nilai gue ?
Bu Yuni: Bagus Dimas, kamu sekarang jadi semakin pandai. Tingkatkan prestasi mu.
Dimas  : Siap bu guru. (bahagia)
Bu Yuni: Sekian anak-anak, selamat beristirahat.
Thea    : Akhir nya kamu bisa juga dapat nilai bagus tanpa bantuan ku. Pasti berkat bantuan Nafiah  ya ?
Dimas  : Ya iya dong, Thea aku boleh minta pendapat lo enggak ?
Thea    : Tumben minta bantuan ku ? ada apa emang nya ?
Dimas  : Kemarin malem thu aku kualat.

Setelah Dimas menceritakan semua nya pada Thea, akhirnya Thea pun memberi saran.

Thea    : Wah, kamu tu jahat bener tau ngak. Kasian Naf iah nya, aku sebagai teman nya ngak terima kalo gitu.
Dimas  : Aku tau tindakan aku itu salah, dan aku nyesel ngelakuin nya. Plis, bantu aku untuk baikan sama Nafiah. (memohon)
Thea    : Oke deh aku bantu, tapi awas kalo kamu ngecewain dia lagi ? (mengancam)
Dimas  : Thanks banget ya The, aku janji ngak bakal gitu lagi.

Thea  pun mau membantu Dimas untuk bertemu dengan Nafiah. Dan disaat Nafiah sedang sendiri, Thea mengajak Nafiah untuk pergi menemui Dimas.

Thea    : Nafiah, kita pergi ke taman yuk ?
Nafiah : Mau ngapain The, tumben ngajakin ke taman ?
Thea    : Bentar aja, aku ada urusan sama temen ku disana.
Nafiah : Tapi jangan lama-lama ya ?

Akhirnya Nafiah mau ikut Thea ke taman, tapi dia tidak tau kalau itu semua rencana Thea mempertemukan Nafiah bersama Dimas.

Nafiah : Dimana orang nya The ?
Thea    : Aku juga ngak tau, kamu tunggu disini bentar ya ? aku mau nyari dia dulu. (meninggalkan Nafiah)
Nafiah : Oke, jangan lama-lama.
Thea    : Tuh Nafiah udah aku bawa kesini, sekarang kamu kesana dan jangan ngecewain dia lagi.
Dimas  : Oke deh, doa in berhasil ya ? (meninggalkan Thea)
Thea    : Semoga beruntung.
Dimas  : Hay Nafiah, Maaf in aku ya ?
Nafiah : Hah kamu lagi ? bukan nya aku dah bilang jangan nemuin aku lagi. (marah dan meninggalkan Dimas)
Dimas  : Nafiah  tunggu, aku bener-bener minta maaf. aku nyesel ngelakuin nya (menghentikan Nafiah)
Nafiah : Terlalu berat untuk memaafkan mu.
Dimas  : aku gak akan pergi dari sini sebelum kamu mau memaafkan aku. (berlutut)
Nafiah : Dimas jangan gitu, malu-malu in tau ngak ?
Dimas  : Biarin, biarin semua orang tau betapa tulus nya cinta aku.
Nafiah : Iya deh aku maaf in, tapi jangan berlutut gitu.
Dimas  : Beneran ? yeahhhh, makasih ya Nafiah. Tapi kita masih jadian apa enggak nih, soal nya kamu kan ngak bilang putus ?
Nafiah : Emmm, emang enggak ? (tersenyum manja)
Dimas  : Hah, beneran ? thanks ya Nafiah, kamu masih mau nerima aku setelah apa yang aku lakuin ke kamu.
Nafiah : Iya, tapi jangan di ulangi lagi lho ?

Mereka pun akhirnya baikan lagi dan Dimas menyadari bahwa Nafiah lah satu-satu nya orang yang mencintai nya dengan tulus.

TAMAT

0 komentar:

Posting Komentar

 

Aliya Indriyana Tri Wahyuni Template by Ipietoon Cute Blog Design